Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Mengembalikan Id Gemscool yang di Hack. Pasti sudah tahu Gemscoolkan? Pada kesempatan ini saya ingin membahas sedikit soal bagaimana cara melaporkan ID Gemscool yang terkena hack atau ID Gemscool kita di curi orang.

Dengan semakin pesatnya perkembangan game online Gemscool, saat ini banyak kasus dimana ID Gemscool kita di hack sama orang yang gak bertanggung jawab.

Pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi cara bagaimana mengembalikan ID Gemscool yang di Hack. Simak yuk bagaimana cara mengembalikan ID Gemscool yang di Hack adalah dengan cara melaporkan ID Gemscool kepada pihak Gemscool langsung.

Cara melaporkan ID Gemscool yang di Hack

Untuk Melaporkan ID Gemscool yang terkena hack silakan kalian langsung kirim email keid@gemscool.com. Untuk melaporkan ID Gemscool ke id@gemscool.com silahkan kalian gunakan format laporan seperti dibawah ini:

Silahkan gunakan format seperti bawah ini dan isi format data tersebut. Isi data tersebut adalah dengan data yang sudah didaftarkan untuk ID gemscool anda saat pendaftaran:
  • ID Gemscool
  • Nickname
  • Nama Anda
  • Alamat lengkap
  • No Telepone
  • No Handphone
  • Tanggal lahir
  • Email (email pendaftaran Gemscool)
  • Security Code / Question & Answer:

Kalian juga bisa memasukan Kode voucher yang kalian isi sebelum dan sesudah bermasalah.

Untuk lebih cepatnya agar ID Gemscool yang di Hack bisa cepat kembali, kalian juga bisa langsung saja kontak langsung pihak Gemscool dengan alamat:

PT. KREON, Gedung Gandaria 8 20th Floor, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12240. No Tlp : 021-2930 3499 / Fax : 021-2930 3496

Atau kalian juga bisa langsung saja tanya-tanya di forum gemscool. Setelah kalian melakukan proses tadi diatas semoga saja dengan begitu kalian bisa dapatkan lagi ID Gemscool yang di Hack. Semoga bermanfaat ya informasi tentang Cara Mengembalikan Id Gemscool yang di Hack

Terus lanjutkan sampai bawah jika kalian ingin berkomentar informasi tentang Cara Mengembalikan ID Gemscool Yang di Hack ini. Jika bermanfaat silahkan klik like informasi terbaru tentang Cara Mengembalikan ID Gemscool Yang di Hack

Tq.:) 

1 komentar:

  1. Gan, char gemscool saya kalo diganti password gk bisa.
    katanya : [E203] Anda salah memasukkan email atau security code, Silahakan masukkan sekali lagi.
    Padahal sudah diisi dengan benar sama dengan pertama sekali daftar.
    Mohon pertolongannya.

    BalasHapus