Selasa, 02 Juli 2013

Web: http://tw.beanfun.com/kartrider/

Download dulu client sama pluginnya

Full Client: http://tw.dl.beanfun.com/kartrider/PopKart_Setup_1035.exe
Beanfun Plugin: http://tw.patch.beanfun.gamania.com/beanfun05/webstartinst_tw_2_2_2_1.exe

----------------------------------


Cara daftar, login + main


1. Buka http://tw.new.beanfun.com/TW/signup/Join_beanfun_signup.aspx ,

 pict: 


2. Cek email dari beanfunnya, trus klik link yg ada di email, 

pict :


3. Kalo udah, buka http://tw.new.beanfun.com/ klik gambar orang yg ada di bar bawah,

 pict:


4. Nanti langsung didirek ke page login, disitu tinggal login aja, 
pict :


5. Buka http://tw.new.beanfun.com/game_zone/, pilih KartRider, klik tombol playnya, 

pict:


6. Nanti bakal muncul popup, klik tombol yg ada di bawah buat bikin akun KartRidernya, 

pict:


7. Isi nama akunnya, terserah mau apa aja,

 pict: 


8. Kalo udah jadi, tinggal klik play di akunnya .
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar: